Senin, 16 Januari 2012

RAPAT PROGRAM KERJA


Alhamdulillahirabbil ‘alamin, segala puji hanya milik Allah Sang Penguasa alam semesta. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi saw. beserta keluarga, para sahabat dan ummatnya yang setia hingga akhir zaman. Amin
            Memasuki tahun 2012 ini, Program Tutorial UPI Kampus Purwakarta berusaha untuk terus meningkatkan kontribusi lebih luas dalam dinamika pergerakan dakwah menyongsong mihwar daulah. Untuk itu, berbagai bidang dalam kepengurusan Program Tutorial telah mempersiapkan program kerja baru untuk satu semester kedepan dalam upaya mengokohkan ruh serta semangat tarbiyah dikalangan kader dakwah.
            Rapat program kerja yang dipimpin oleh dosen mata kuliah PAI Bapak Asep Sopian, S.Pd, M.Ag ini bertujuan untuk meninjau rancangan program kerja selama satu semester kedepan dan mensahkannya menjadi program kerja. Adapun program kerja dari tiap bidang antara lain:
1.      Bidang Ketutoran
2.      Bidang Kaderisasi
3.      Bidang Pendidikan
4.      Bidang Media
5.      Bidang Baitul Maal
6.      Bidang Perpustakaan

                                                                                                            
            Segala aktifitas dakwah dan tarbiyah yang kita lakukan pada intinya adalah mengharapkan ridho Allah dan perubahan kearah yang lebih baik. Hal itu tentu saja memerlukan bekal ilmu yang mampu menjawab segala tuntutan zaman agar menjadi pribadi yang cerdas, ikhlas dan istiqomah.
            Semoga Allah selalu mengiringi langkah dan meridhoi perjuangan kita. Amin. Tetap Cerdas, Ikhlas, Istiqomah! Allahu Akbar!

12 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar